Mohon maaf imagehost untuk blog ini, photoserver.ws sedang down jadi beberapa gambar di blog ini menjadi tidak dapat ditampilkan. :(

Kamis, 01 September 2011

Baru Setengah Hari Sudah 5.000 Orang Kunjungi Taman Lalu Lintas


Bandung - Kawasan rekreasi dan tempat hiburan di Bandung hari ini ramai dipadati pengunjung. Seperti Taman Lalu-lintas misalnya, sejak dibuka pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB saja, sudah 5 ribu pengunjung yang masuk. Pada hari kedua Lebaran ini diprediksi bisa menembus 8 ribu pengunjung.

"Hari ini, sampai pukul 12.00 WIB tercatat dari penjualan tiket sudah mencapai 5 ribu pengunjung. Sampai tutup nanti kita harapkan bisa mencapai 8 ribu pengunjung," ujar Hadi Purwanto Wakil Pengawas Taman Lalu Lintas saat dihubungi detikbandung via telepon selulernya, Kamis (1/9/2011).

Ia menyebutkan, pada Lebaran hari pertama kemarin, pengunjung hanya 1.945 orang. Itu pun baru ramai mulai siang hari. Tahun lalu, pengunjung Taman Lalu Lintas pada H+1 berkisar 7 ribu orang. Sementara pada H+3 mencapai 8 ribu orang.

"Taman Lalu Lintas masih jadi tempat rekreasi favorit karena tiket masuknya yang terjangkau. Biasanya hari pertama lebaran pengunjung memang masih sedikit, tapi hari H+1 dan H+2 yang ramai," kata Hadi.

Selama liburan lebaran ini pun, pengelola Taman Lalu Lintas tidak menaikkan harga tiket dari hari biasanya. Harga tiket masuk Taman Lalu Lintas hanya Rp 6.000 saja, ditambah Rp 500 untuk dana PMI.

Di Taman Lalu Lintas ini terdapat berbagai macam wahana anak. Yang paling favorit yaitu Kereta Api Mini dan kolam renang. Diprediksi kunjungan ke Taman Lalu Lintas masih akan terus ramai hingga Hari Minggu (4/9/2011).

Banyak banget padahal baru setengah hari O.O
Dulu sih saya suka main ke sana tapi sekarang udah gede

SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More